Laman

Selasa, 14 Februari 2017

Tips Bermain Dadu Backgammon

Tips Judi Dadu Backgammon
Sifat multifaset kaya Backgammon mengubah penyederhanaan dalam maksim: "Ini bukan sesi luckiness, itu putaran peluang"; "Anda tidak dapat mengambil dalam pengalihan dari sebuah buku, hanya dari bermain"; "Negara pikiran mengisolasi pemain besar dari orang-orang besar"; dan lain-lain.

Pada tingkat yang lebih didorong bermain, kiat bisa menjadi jelas sepele; hanya prosedur, insting, pengetahuanNya dan pengalaman penghitungan. Jadilah bahwa mungkin, untuk individu yang baru-baru ini mulai, nasihat yang menyertainya dapat membantu dalam menjaga diri dari perangkap dan bersiap-siap untuk prestasi.

Bergerak dengan hati-hati - Jika dadu tiba pada checker, tiba di luar dewan atau tidak tiba level, maka gulungan tidak nomor. Tinggal jauh dari reroll dengan menggerakkan kedua dadu bersama-sama dengan tujuan yang mereka tiba level pada permukaan area kanan papan.

Biarkan Dice Untuk duduk unbothered - gilirannya The pemain selesai ketika dadu yang didapat, jadi jangan menyentuh mereka sampai jumlah total dari apa yang bergerak telah dibuat sebagai naksir. Untuk drama yang tidak memadai atau umumnya melanggar hukum, musuh mungkin baik mengakui bermain seperti atau membutuhkan pemain untuk membuat sebuah drama yang sah. Dalam kasus apapun, setiap bermain terakhir harus ditangani sebagai mengakui ketika rival bergerak / nya dadu nya atau menawarkan dua kali lipat yang menuju mulai dari giliran.

Jauhkan Ini Balap a - Pindahkan salah satu potongan, namun ingat sebagai prioritas utama yang tujuan definitif adalah untuk mendapatkan setiap salah satu dari mereka ke Dewan Home. Cobalah untuk tidak dillydally. Selanjutnya, terutama ketika maju dalam lomba, memutuskan kontak dan memanfaatkan sudut pandang yang lebih disukai. Sprint sampai akhir. Menjalankan!

Siapkan - Situasi berubah sebagai kemajuan pengalihan, namun ada harus dependably menjadi pengaturan untuk menang. Selanjutnya, seharusnya untuk kemalangan bisa menjadi jelas tidak dapat dihindari, harus ada pengaturan untuk hemat gammon a. Efek lanjutan dari tidak mengatur adalah pelampung yang terus-menerus dalam posisi tidak bisa dipertahankan.

Lokasi, lokasi, lokasi - Selalu berpikir ke depan. Menjauhkan diri dari menempatkan potongan pada tingkat kedua, fokus tidak relevan. Cobalah untuk tidak meninggalkan titik pendukung utama. Berusaha untuk tidak menempatkan potongan pada 1 dan 2 berfokus terlalu cepat. Buat bilangan prima dan meningkatkan mereka. Terlebih lagi, jika noda harus ditemukan, meninggalkan tembakan dengan menempatkan potongan di mana ia akan memiliki efek terbaik untuk hiburan Anda dalam hal itu tidak memukul.

Jika semuanya gagal, Hit - Kadang-kadang mengirimkan smear ke Bar adalah hal yang salah untuk dilakukan (terlalu cepat, melewati titik yang tidak kembali, dibayangkan serangan balik di Dewan Home), namun ketika muncul seperti itu keren pergi dalam hal apapun , pilihan terbaik adalah untuk mengetuk, terutama di sisi musuh dari beban up.

Cobalah untuk tidak untuk Double Terlalu Dini - Kehilangan blok mengalikan tepat waktu di sebuah taman hiburan memberikan senjata ke musuh, jadi jangan memberikannya terlalu dini. Menjaga daya sampai yang terbaik adalah dimanfaatkan.

Menakuti dengan Cube dua kali lipat - Permainan dapat dimenangkan dan saingan dapat dirugikan dengan memanfaatkan persegi 3D mengalikan pada waktu yang tepat. Setiap pergantian persegi 3D harus membawa siksaan atau kegugupan; lain itu terlalu cepat atau melewati titik of no return.

Jika semuanya gagal, Double - Kadang-kadang mengalikan adalah hal yang salah untuk dilakukan (terlalu cepat, Gammons potensial atau backgammon di bahaya, posisi tidak berdaya), namun ketika muncul seperti melemparkan koin, pilihan terbaik adalah untuk menawarkan dua kali lipat itu. musuh pasti akan bentrok, juga, dan mungkin mengakui atau penurunan kesalahan. Mengalikan juga dapat membawa saingan untuk melakukan kesalahan dalam bermain, misalnya, berayun untuk menjaga sebagai lawan bermain paksa.

Cobalah untuk tidak Takut untuk melipatgandakan - Terbalik mengintensifkan adalah bahwa pemain yang melakukan seperti itu mendapat kesempatan untuk mengadakan blok mengalikan, sebagai lawan menyerah itu dengan dua kali lipat sebelumnya roll konsekuen. Peningkatan ini terutama bermanfaat cepat dari jadwal dalam hiburan atau untuk memanggil "berpura-pura."

Menanggung Off Ketika Kemungkinan - Jangan menyia-nyiakan bergerak mencoba untuk kelancaran keluar penyebaran buah di Dewan Rumah dengan mengisi kesenjangan. Memanfaatkan setiap salah satu nomor diakses untuk bertahan potongan-potongan sebagai kebutuhan pertama.