Laman

Selasa, 14 Februari 2017

Daftar Pemain Dadu Backgammon Terbaik

Pemain Dadu Online Terbaik
Terlepas dari kenyataan bahwa Backgammon memiliki sejarah akan kembali ke tentara Romawi bermain "Duodecim Skriptorium" dan banyak sebelumnya, itu hanya akhir-akhir bahwa pengalihan telah berubah menjadi semua termasuk beres. Tahunan Dunia Backgammon Championship utama diarahkan di Las Vegas pada tahun 1967 sebelum pindah ke Bahama pada tahun 1975 dan setelah itu pulang sekarang di Monte Carlo pada tahun 1979. Ia tidak sampai 2001 bahwa Backgammon Asosiasi Dunia dibuat diperkenalkan.

Dari saat itu, membahas menyiapkan "Lobby of Fame" resmi telah kewalahan pertemuan backgammon di Internet, dan pemain telah dihargai menebak tentang siapa yang harus dirasakan antara hebat asli pengalihan. Boss antara pembela untuk beberapa jenis penghormatan abadi adalah individu yang melacak pengukuran pemain dan hasil kompetisi yang signifikan.

Misalnya, pada "Lobby of Fame" lamannya, Backgammon Galore menyimpan catatan semua Kejuaraan Dunia pemenang dan runner-up. Posting juga menggabungkan Dunia Amatir Kejuaraan 1978-1985, Piala Dunia pemenang 1988-1998, Nordic Terbuka Winners sejak tahun 1989, Seluruh Dunia Backgammon Federasi Eropa Champions sejak tahun 1990, dan tiga finishers utama dari Amerika Backgammon Tour sejak tahun 1993.

Demikian juga mulai pada tahun 1993, Yamin dari Illinois mulai memimpin studi semesteran pemain tingkat judul dan eksekutif kompetisi di seluruh dunia. Dia meminta mereka peringkat yang terbaik sebagai pemain sekarang yang dinamis, didasarkan pada kedua bakat kompetisi mereka dan aktivitas sisi. Hasilnya adalah "Goliat Backgammon" kumuh, yang banyak menyinggung sebagai pointer yang paling tepat dari pemain terbaik dunia.

Awal dua Giants disebutkan namanya orang Amerika, Wilcox Snellings (1993 dan 1997) dan Mike Senkiewicz (1995). Mereka tertinggal Swedia Jerry Grandell pada tahun 1999. baru ribu tahun dibuka dengan perangkap tutup hal atas ditegaskan oleh Nack Ballard dari Amerika Serikat (2001, 2003 dan 2005). Pada saat itu datang Falafel Natanzon Israel (2007 dan 2011) dan Masayuki Mochizuki (2009), menunjukkan bahwa backgammon telah berubah menjadi permainan yang benar-benar universal.

Backgammon London catatan antara nya "Lobby of Fame" individu champs masa London Terbuka kesempatan: Jerman Uli Koch pada tahun 2009, Norwegia Arild Idsoe pada tahun 2010, dan Inggris sendiri khususnya Simon Barget pada tahun 2011. Untuk sementara, Backgammon Federasi Serikat terus naik "Balai Victor of Fame" yang menggabungkan hanya champs dari USBGF didukung kesempatan. Begitu juga, World Series of Backgammon sudah termasuk pemenang hanya WSOB pada "Koridor of Fame" kumuh sejak tahun 2006.

Pada kesempatan off bahwa spesialis backgammon yang berbeda dari dunia tampaknya mengalami kesulitan dengan sependapat pada siapa pemain top yang, argumen sipil jauh lebih mendesis berkaitan dengan membedakan paling kritis "pendukung" untuk hiburan tersebut. Menulis untuk Gammon Village Magazine pada tahun 2007, Steve Sax direkomendasikan daftar tunggu potensi Backgammon Hall of calon Fame, membawa tentang blowback luas.

"Astaga," terdiri Michael Crane. "Saya dimasukkan ke dalam 34 tahun hidup saya (sampai sekarang) yang terkait dengan backgammon, 19 di antaranya (sekali lagi, sampai sekarang) telah sebagai Direktur British Isles Backgammon Association (BIBA), dan saya tidak mendapatkan a tentukan? "

Sementara itu, Phil Simborg jested, "Saya menerima Anda sudah lupa seluruh klasifikasi yang paling penting untuk sesi backgammon:! Funniness Tanpa orang-orang yang menyampaikan euforia dan menyenangkan untuk pengalihan, saya menyadari bahwa sebagian besar dan kuat dari kita tidak akan pernah begitu tertarik akan kompetisi dengan cara apapun di kelas ini, ada satu, juara jelas siapa harus dalam Hall of Fame:.. Peter Kalba "

Lain menyarankan eksekutif kompetisi seperti Pat dan Carla Gibson, yang selama lebih dari seperempat abad difasilitasi kompetisi dua kali setiap minggu kompetisi semi-tahunan teritorial di wilayah Los Angeles. Salah satu responden menyatakan, "Sebuah dekorasi emas harus diberikan kepada setiap individu yang menambah pengembangan dan prevalensi hiburan di negaranya."

Jadi tidak ada kekurangan dari calon untuk Backgammon Hall of Fame, juga tidak ada tidak adanya antusiasme untuk kelompok backgammon dunia. Semua yang hilang adalah daerah resmi dan kerangka kerja untuk mengkonfirmasikan inductees.