Laman

Selasa, 14 Februari 2017

Aturan Permainan Dadu Backgammon

Aturan Game Dadu Backgammon
Untuk pemula, prinsip Backgammon mungkin muncul sentuhan membingungkan. Salah satu pendekatan yang sederhana untuk mempertimbangkan mereka dalam tiga tahap: bergerak pelari, mengetuk dari noda dan bantalan off. Ada juga kontrol diidentifikasi dengan taruhan dan mengalikan, yang diambil secara independen (lihat "Backgammon Menggandakan").
Bergerak Runners

Setiap bagian bermain masih di papan hiburan dapat disinggung sebagai pelari, berusaha untuk maju dari menunjukkan langsung pada jalan menuju Player Dewan Home. Sebagian dari ajaran mengawasi perkembangan pelari menggabungkan menyertainya:

Potongan harus pindah satu saja hanya, sekitar Dewan Depan, tidak jauh.

Potongan memindahkan kuantitas fokus menunjukkan pada karakteristik dadu.

Potongan mungkin dipindahkan secara independen atau di set. Sebuah langkah 2-3, misalnya dapat dimanfaatkan untuk memindahkan satu bagian dua fokus dan sepotong tiga fokus atau sepotong soliter dapat bergerak lima fokus sama sekali, diambil sebagai langkah dua fokus maka tiga atau tiga fokus kemudian dua.

Bergerak dapat dibuat ke "open" berfokus hanya-orang yang tidak "diadakan" oleh setidaknya dua potong membatasi. Sambil bergerak sepotong soliter lebih dari satu gerakan, setiap titik yang berhenti atau berhenti harus terbuka.

Pada titik ketika angka-angka pada karakteristik dari dua dadu yang bisa dibedakan-singgung sebagai "salinan" - kuantitas bergerak diizinkan dikalikan. Sebuah langkah dari 3-3, misalnya, membawa empat bergerak terpisah dari tiga fokus, tidak hanya dua. Bergerak mungkin dibuat dalam campuran satu sampai empat potong untuk menyelesaikan masing-masing empat bergerak.

Bergerak harus menggabungkan bagian yang lebih besar dari angka muncul pada dadu pada titik dibayangkan apa pun, umumnya bergerak jumlah yang lebih besar jika dibayangkan dan littler satu jika tidak.

Pada titik ketika tak satu pun dari angka dapat dimanfaatkan, giliran Player hilang. Untuk pasangan, ketika masing-masing dari empat nomor tidak bisa dimainkan, namun banyak nomor yang dapat dianggap harus dimainkan.

Mengetuk Off Blot

Setiap bagian terpisah sendirian di titik dikenal sebagai "bercak." Jika sepotong membatasi tiba di smear, noda adalah "hit" atau "knock" keluar dari bermain. Prinsip menyertai berlaku untuk mengetuk off noda dan kembali mereka untuk bermain.

Setelah memukul bercak musuh ini, cepat meletakkannya di Bar sebelum menyelesaikan setiap langkah luar biasa (s).

Pada titik apapun Player memiliki setidaknya satu buah dari Bar, komitmen utama adalah untuk memasukkan kembali potongan (s) ke dalam Lawan Dewan Home. Tidak ada gerakan yang berbeda mungkin dibuat sampai sebagian besar potongan Player dari Bar telah kembali ke bermain dinamis.

Potongan memasukkan kembali Lawan Dewan Rumah dengan memindahkan ke sebuah langsung terbuka berkaitan menuju salah satu angka pada dadu pindah.

Pada kesempatan yang tidak praktis untuk Player untuk memberikan kembali sepotong dari Bar untuk bermain dinamis, apa yang tersisa dari turn yang Player hilang. Pada kesempatan off bahwa Player dapat memasukkan beberapa namun tidak sebagian besar dari karya ini, apa pun jumlah seperti yang bisa diharapkan dalam situasi harus dipindahkan ke dalam bermain dan sisanya dari belokan hilang.

bantalan Off

Tahap terakhir dari setiap putaran Backgammon adalah perlombaan untuk melihat mana pemain dapat mengusir / nya potongan nya dari papan hiburan pertama. Ini disempurnakan dalam prosedur yang disebut "bantalan off."

Bantalan off dibayangkan hanya ketika masing-masing dari lima belas potongan Player ini telah mencapai Player Dewan Home.

Setiap bagian ditanggung off dengan menggulung jumlah yang berhubungan dengan titik di mana potongan berdiam, 1 ~ 6, dan setelah itu mengusir potongan dari papan hiburan.

Dalam hal tidak ada sepotong melibatkan titik ditunjukkan oleh gulungan, sepotong pada titik bernomor lebih tinggi harus mendorong maju kuantitas fokus menunjukkan. Pada kesempatan off bahwa tidak ada potongan pada fokus yang lebih tinggi-nomor, pemain harus mengusir sepotong dari titik paling tinggi di mana setidaknya satu buah diam.

Tidak ada komitmen untuk terus di bawah sepotong panjang langkah hukum dapat dibuat.

Dalam hal sepotong adalah ketukan di tengah proses bantalan off, potongan pergi segera ke Bar; itu harus memasukkan kembali pengalihan (seperti di atas) dan memindahkan jarak kembali ke Player Dewan Depan sebelum bantalan off dapat melanjutkan.
Pemain utama untuk bahu off masing-masing lima belas potongan menang.