Laman

Selasa, 14 Februari 2017

Strategi Bermain Dadu Backgammon

Strategi Game Dadu Online
Banyak seperti Catur, ada banyak pendekatan untuk mendekati Backgammon. Teknik dapat mengubah dasarnya sebagai uang muka hiburan, bergantung pada apakah seseorang adalah di depan atau di belakang. Sebagai tahap awal, itu adalah normal adalah memecah pengalihan ke tahap: Pembukaan, permainan Tengah dan Akhir Pertandingan. Membuat mengantisipasi setiap tahap dapat membantu pemain meningkatkan cepat.

Pembukaan

Beberapa dadu dapat datang dalam hanya 36 campuran, enam di antaranya adalah duplikat, yang tidak dapat dimanfaatkan untuk membuka pengalihan, 30 lainnya dibagi menjadi 15 pasangan baru yang cermin satu sama lain (1-2, 2-1 atau 4-5, 5-4, dan sebagainya.). bergerak membuka dapat dimanfaatkan untuk bagian, pembukaan, bangunan atau berjalan, beberapa dengan probabilitas lebih menonjol kemajuan di kemudian hari bahwa dari yang lain. Misalnya, berjalan harus hanya diusahakan dengan gulungan tinggi, misalnya, 6-4 atau 6-5, tidak dengan satu rendah, misalnya, 2-1 atau 3-2.

Siapa saja dimulai di Backgammon harus mengambil dalam bergerak pembukaan paling terkenal untuk setiap pencocokan baru; gulungan membuka untuk sebagian besar mencari tahu apa teknik dapat diakses untuk tahap konsekuen.

Dengan kepindahan dari 2-1, misalnya, membuka sepotong dari 13-menunjukkan 11-point (13/11) dan 6-menunjukkan 5-point (6/5) sangat normal. Di sisi lain, sebagian dibayangkan, bergerak 24/23 dan 13/11. Dalam cara yang sama, bergerak membuka terlampir standar:

game center

Setelah kedua pemain telah membuat langkah pembukaan mereka, kegiatan berfokus pada memuaskan dua tujuan penting: menangkap runner musuh ini (pemblokiran) dan semakin menjauh dari pelari kembali seseorang sebelum mendapatkan untuk jelas tertangkap (berjalan). Blokade yang bekerja dengan memiliki fokus tetangga, sehingga merepotkan atau tak terbayangkan bagi pelari untuk bangkit lebih. Memegang enam kembali ke belakang berfokus, misalnya, membuat batas tertutup, disinggung sebagai "prime."

Membuat fokus, terutama pada Dewan Home, mengurangi alternatif musuh. Pada titik ketika Depan Dewan berfokus terlibat, ternyata sulit untuk potongan musuh untuk kembali dari Bar. Semua bersama-sama penting, yang paling menguntungkan berfokus untuk memiliki cepat dari jadwal dengan potongan-potongan tambahan (pengembang) adalah 5-point, 4-point dan Bar-point (7-point).

Mengenai dua pelari kembali, waktu terbaik untuk berpisah mereka adalah tepat waktu dalam hiburan sebelum musuh dapat menutup Dewan Depan berfokus. Mengambil risiko awal, meninggalkan noda ditemukan, umumnya dibenarkan terlepas dari bahaya untuk membuat pengembang, mengambil posisi beradaptasi dan "bergulat," memegang setidaknya satu berfokus pada musuh Dewan Home untuk sepotong pelari. Sekali lagi, 5-titik sangat penting; a bergulat ada membuatnya sangat menyusahkan bagi saingan untuk membuat prima, sehingga pertempuran untuk itu.

Akhir permainan

Masing-masing dari 15 buah harus mencapai Dewan Depan sebelum dapat ditanggung off. Pada kesempatan bahwa grapple mendorong telah dibangun (4-point, 5-point), penekanan seharusnya bergerak potongan aman ke tujuan mereka. Sekarang dan lagi itu adalah mungkin untuk membuat prime di Dewan Rumah dan memanfaatkan pelari kembali ke knock off bercak berdaya, dengan cara ini sehingga tak terbayangkan untuk sepotong untuk penyewa sementara rumah kembali pelari ras.

metodologi end pengalihan besar lain adalah untuk fokus pada menangkap kembali pelari yang musuh, menjaga mereka terkandung sementara bantalan potongan-potongan di depan mereka. Menanggung off dari fokus yang paling mendalam, memanfaatkan nomor littler untuk memodifikasi dan menyesuaikan blokade, hati-hati untuk tidak mengungkap pap apapun, terlepas dari kemungkinan bahwa itu menyiratkan membuka titik.

Dalam hal pelari tertangkap mendalam, pada 1-point atau 2-point, menawarkan bentuk 3D mengalikan mungkin membawa menyerah cepat. Namun, yang umumnya tidak menarik, jelas. Sebuah kakap atau backgammon mungkin dibayangkan jika aktivitas ini berlanjut dengan, sehingga hiburan yang bergerak menuju keputusannya, merenungkan skor dapat menaungi memindahkan potongan.