Laman

Selasa, 14 Februari 2017

Meja Permainan Dadu Backgammon

Papan Game Dadu Backgammon
Meja Backgammon telah maju lebih banyak ratusan tahun sehingga saat ini ada desain yang benar-benar standar. Banyak lembar permukaan hanya tingkat seperti papan catur. Mereka berada di beberapa titik dihiasi ke permukaan meja. Jadilah bahwa mungkin, pada abad keenam belas, ketika Gereja Katolik meminta semua hardware Backgammon membara, lembar pengalihan bertopeng sebagai buku runtuh harus menjadi jelas lazim di Britania Raya. Yang kemudian diminta untuk perbaikan lembar berputar mengambil setelah kasus folder kecil, yang sangat normal hari.

Backgammon hiburan papan dipisahkan menjadi empat kuadran. Di satu sisi adalah pemain Dewan Rumah dan Dewan Outer. Khusus terbalik di sisi berlawanan adalah Lawan Dewan Rumah dan Dewan Outer. Mereka ditata sehingga Depan Dewan berhadapan satu sama lain, seperti melakukan lembar Outer.

Setiap kuadran berisi enam segitiga berkepanjangan yang muncul dalam warna berputar. Ini disebut "berfokus," dan ada tepat dua lusin dari mereka sama sekali. Dasar dari setiap titik terletak di tepi eksternal dari papan sedangkan ujung atau puncak menghadapkan dalam. Berfokus pada papan yang disinggung oleh angka, 1 namun 24.

Titik terjauh dari Player Dewan Depan adalah 1-point. Panduan dekatnya ke arah itu adalah 2-point, membuntuti dengan 3-point, dan sebagainya. Penomoran hasil sekitar seluruh papan, seolah-olah mengikuti negara tapal kuda, ke 24 titik, yang merupakan tambahan sama dengan 1-titik terjauh yang Lawan tentang / nya Dewan Depan nya. Fokus The musuh yang juga berjumlah sekitar papan hiburan dalam bentuk tapal kuda dari 1 sampai 24.

Mengalir di tengah papan hiburan antara dua pemain adalah strip ramping disinggung sebagai "Bar." Pada runtuh lembar, ini adalah tempat pivot ditemukan. Bar yang mengisi sebagai kisaran holding untuk potongan yang tampaknya "mengetuk" dari fokus tengah bermain. Sepanjang tepi eksternal dewan hiburan, dekat dua Boards Home dan dua Dewan Outer, mungkin juga akan mencetak zona untuk potongan yang akan dikumpulkan ketika mereka diusir dari bermain.

Potongan pengalihan putaran dimanfaatkan sebagai bagian dari bermain yang disinggung sebagai "catur," memiliki rupa mereka untuk potongan dimanfaatkan sebagai bagian dari sesi nama itu. nama yang berbeda digunakan untuk menggambarkan potongan memperpanjang dari "counter" atau "batu" ke "laki-laki." Mereka datang dalam dua warna, biasanya merah dan gelap atau sangat kontras, lima belas dari mereka untuk setiap pemain untuk agregat tiga puluh mengambil segala sesuatu bersama-sama.

hal yang berbeda dari gigi terkait dengan papan Backgammon menggabungkan dua set dadu bersisi enam, dua "mug" untuk gemetar dan rolling dadu, dan "mengalikan bentuk 3D" digunakan untuk menjaga penghitungan berjalan dari taruhan. Yang terakhir adalah nomor enam dalam wajah yang dari 2 sampai 4, 8, 16, 32 dan 64.

Sebelum memulai hiburan lain, potongan harus terletak sah pada mereka "mulai tahap." Dalam rendition standar pengalihan, lima buah pergi pada setiap pemain 6-point, tiga di 8 titik dan lima pada 13-point. The tinggal dua potong pergi pada 24 titik, dan mereka biasanya disinggung sebagai "pelari kembali."

Beberapa adaptasi dari Backgammon mulai tanpa potongan di papan hiburan. Sebaliknya, potongan dipindahkan ke enam tujuan dari Lawan Dewan satu Home oleh satu, seperti yang ditunjukkan oleh langkah dadu. Mereka kemudian harus berlomba di sekitar fokus, mengambil setelah contoh tapal kuda untuk Player Dewan Depan pengusiran dalam prosedur yang disebut "bantalan off."