Laman

Selasa, 14 Februari 2017

Main Dadu Ganda Backgammon

Game Dadu Ganda Backgammon
Pada tahun 1920, pemain di New York City berkenalan kerut lain dengan Backgammon di klub game dari Lower East Side. Mereka menyebutnya "mengalikan bentuk padat," counter bersisi enam dengan angka 2, 4, 8, 16, 32, dan 64 pada penampilan nya.

Blok ini pada awalnya digunakan untuk memantau taruhannya menjadi taruhan, namun segera berubah menjadi bagian signifikan lebih penting dari hiburan, pemain yang menarik "tidak eksklusif untuk memilih langkah terbaik dalam posisi tertentu, tambahan untuk menilai kemungkinan menang dari posisi, mengubah Backgammon ke normal harga didorong pengalihan bermain di abad kedua puluh dan ke-21. "

Putaran adat Backgammon dimainkan untuk saham setuju untuk setiap titik dan setiap hiburan dimulai dengan taruhan dari satu titik. Pemain yang menyandang off setiap salah satu dari 15 buah pertama menang bagaimana pernah banyak yang telah mempertaruhkan, namun beberapa standar umum berlaku untuk jumlah taruhan.

Misalnya, jika pemain kalah belum ditanggung potongan-potongan apapun, "gammon" yang dicetak oleh pemenang, senilai dua kali lipat taruhannya. Bergantian, jika washout tidak memiliki potongan ditanggung off dan tidak kurang dari satu pelari masih di Bar atau di champ Dewan Home, "backgammon" diucapkan, biaya kegagalan tiga keadaan jumlah mempertaruhkan. menjalankan lain normal, disebut "salinan diprogram," mengungkapkan bahwa jika nomor dibedakan dilempar pada bergerak pokok hiburan itu, taruhannya secara alami dikalikan.

Penyajian alun 3D mengalikan disampaikan taruhan peluang signifikan lebih tinggi untuk pengalihan. Selama rentang waktu bermain, pemain dapat mengusulkan mengalikan taruhannya. Pada kesempatan yang menyaingi menyangkal tawaran itu, pengalihan adalah melepaskan dan pemain menurun harus membayar apa pun taruhannya sekarang adalah. Pada kesempatan yang menyaingi mengakui dua kali lipat itu, 3D persegi mengalikan diayunkan ke angka 2 dan berubah menjadi kepemilikan pemain toleran.

Hanya pemilik bentuk padat dapat mengusulkan mengalikan taruhan, dan tawaran itu harus dilakukan hanya terhadap mulai dari / giliran, sebelum bergulir dadu. Dalam banyak jenis hiburan, bentuk padat mengalikan dapat dimanfaatkan oleh pemain baik menuju awal pengalihan, dalam hal bentuk 3D meletakkan di Bar pada awalnya. Dalam penafsiran yang berbeda dari Backgammon, bentuk dimulai sebagai kepemilikan mana pemain kehilangan langkah pembuka dadu.

duplikat konsekuen tengah pengalihan serupa disinggung sebagai "mengintensifkan." Harus pemain menurun peningkatan, hiburan hilang dan biaya apa pun jumlah fokus muncul di blok penggandaan sebelum mengintensifkan diiklankan. pasokan tak berujung peningkatan, bentuk padat berayun ke nomor 4 atau sum apapun berbicara untuk menggandakan saham masa lalu. Pemain yang mengakui berubah menjadi pemilik dari bentuk dan hasil pengalihan. Jumlah meningkat yang dapat terjadi dalam suatu hiburan tidak memiliki batasan, namun dalam hal tidak ada pasangan dengan cara apapun, saham tetap pada titik tertentu.

Menjelang akhir dari hiburan, panjang dari pemain yang kalah telah ditanggung off tidak kurang dari satu potong, biaya kemalangan adalah harga diri tampil pada bentuk padat mengalikan. Gammons backgammons masih berlaku, bahwa karena mungkin, sehingga taruhannya mungkin beberapa keadaan titik insentif di blok penggandaan jika washout tidak bisa mengelola potongan-potongan atau mendapat pelari tertangkap.

Untuk mengusulkan atau mengakui dua kali lipat, pemain harus immovably menerima ada masuk akal yang cukup untuk menang. Ingat bahwa kesempatan untuk meningkatkan mengambil setelah setiap tawaran yang diakui. Hiburan keadaan dapat segera berubah ketika duplikat melemparkan atau noda mendapatkan mengetuk.

Beberapa standar yang luar biasa yang mempengaruhi taruhan telah tambahan telah dikonsolidasikan ke dalam hiburan tersebut. Untuk mempercepat bermain, "Jacoby Rule" mengharuskan Gammons dan backgammons mempertimbangkan hanya titik soliter jika tidak salah satu pemain telah menawarkan dua kali lipat di atas rentang hiburan tersebut. The "Crawford Rule" mengungkapkan bahwa pada titik apapun Player datang cukup dekat untuk memenangkan dalam bermain pertandingan, pengalihan menyertainya dimainkan tanpa persegi 3D mengalikan.

Satu lainnya juga dikenal memerintah dengan disebut "Beavers." Seorang pemain yang dikalikan dengan cepat dapat mengintensifkan ( "berang-berang") sambil memegang kepemilikan bentuk. Itu berarti pemain pertama yang dikalikan harus baik mengakui atau melepaskan, sama seperti dengan dua kali lipat biasa.