Laman

Selasa, 14 Februari 2017

Etika Dalam Bermain Dadu Backgammon

Aturan Bermain Dadu Backgammon
Seperti semua hiburan bermain kepala-up antara dua lawan, Backgammon membutuhkan ukuran spesifik etiket untuk melindungi aktivitas dari berubah menjadi perkelahian. Mengambil setelah adalah beberapa resmi "penilaian yang baik mengatur" yang dapat berharga dalam menjaga diri dari setiap unpleasantries potensial sementara mendapatkan biaya dari oposisi dari pengalihan.

Hi dan Selamat tinggal - Salam musuh dengan cara baik dibuang adalah dependably pertama yang layak bergerak. Mungkin menggabungkan berjabat tangan dan sentuhan obrolan sosial, namun tidak pernah mengambil kursi dan pada dasarnya mulai bergulir dadu. Sejalan dengan itu, ketika penutupan hiburan, menang atau kalah, itu adalah tepat untuk mengucapkan terima kasih kepada pemain lain untuk pengalihan dan selesaikan dengan jabat tangan yang lain dalam hal satu ditawari menuju dimulai.

Awal - Pastikan untuk setuju pada semua prinsip-prinsip sebelum memulai. Ada banyak varietas Backgammon, jadi jangan berharap bahwa drama saingan dengan prinsip yang sama yang mana Anda biasa. Misalnya, jika pengalihan Crawford adalah untuk dimainkan, laporan sehingga salah lagi menuju dimulai dan mengusir persegi 3D mengalikan dari papan.

Mencetak - Hal ini diresepkan bahwa kedua pemain melacak siapa yang menang. Pastikan untuk mengakui dengan cara Gammons dan backgammons akan mencetak dan di samping itu pada setiap poin melanggar untuk mengalikan. Menjelang akhir dari pengalihan, menyatakan skor atau menegaskan deklarasi saingan dari skor. Pada kesempatan off bahwa ada perbedaan sehubungan dengan hasil, dengan tenang pergi ke acara-acara pengalihan untuk menemukan di mana perbedaan terletak.

Dadu Penanganan - Selalu mengguncang dadu tidak kurang dari tiga keadaan sebelum memindahkan mereka keluar. Tidak pernah mengguncang sementara musuh diputar atau merenungkan bermain, kecuali memainkan varian Yunani pengalihan. Cobalah untuk tidak mendapatkan dadu setelah pindah sampai jumlah total dari apa yang bergerak telah dibuat sebagai dicari. Demikian juga, tidak bergerak sampai saingan telah jelas meraih / nya dadu nya.

Mengalikan - Jadilah yang jelas dalam semua gerakan dan artikulasi. Masukan bentuk padat mengalikan hati di tengah-tengah Bar dan mengatakan "dua kali lipat." Saat mengambil dua kali lipat, gerakkan bentuk 3D ke sisi Anda dari Bar dan berkata "ambil." Ketika menurun, mengatakan "drop" atau "lulus." Menahan diri dari berurusan dengan kuadrat 3D mengalikan kecuali bertujuan untuk dua kali lipat. Menyentuh bentuk 3D, sengaja atau tidak sadar, tanpa mengalikan bahkan mungkin jenis yang menina bobokan, mencoba untuk melihat respon saingannya.

Jauhkan Pace - Kecuali memainkan kecepatan pengalihan, misalnya, Hyper-gammon, bergulir cepat harus dipertahankan jarak strategis dari. Ini tidak masuk akal lonjakan saingan dalam bermain. Bergerak terlalu dini, atau sama seperti musuh semakin dadu, dapat membuat perjuangan dengan mengacu apakah pemain benar-benar telah selesai bermain dan terlepas dari apakah penghitungan bergerak. Kemudian lagi, tidak bermain dengan kecepatan siput. Sisihkan kesempatan yang cukup untuk mempertimbangkan memainkan ekstrim atau pilihan bentuk 3D, namun tidak menunda pemikiran hiburan lebih bergerak jelas. Memperlambat penurunan baik menyenangkan dan kesopanan hiburan tersebut.

Hiburan - Jangan berpartisipasi dalam diskusi dengan penonton atau pemain di tabel berikut. Menjauhkan diri dari mengobrol di nirkabel atau pesan, tuning musik melalui earphone, atau membuat beberapa langkah lain yang dapat dilihat sebagai upaya untuk mengalihkan musuh dari bermain. Prestasi terbaik dicapai dengan memberikan hal penuh dan setuju untuk pengalihan.

Dasar Courtesy - Perlakukan musuh Anda dengan cara yang Anda akan ingin ditangani. Duduk diam-diam diam sementara ia / dia berpikir atau bermain. Cobalah untuk tidak menarik perhatian luckiness musuh ini, besar atau mengerikan, seolah-olah kemampuan tidak termasuk. Begitu juga, tidak bermegah atas bagian besar tertentu Anda sendiri atau menggerutu tentang orang-orang yang mengerikan Anda.